Senin, 26 November 2012

TENTANG SAYA

assalamu'alaikum Wr.Wb


perkenalkan ,saya :

Nama           : BRILIAN OKA ATTAHIRI
TTL              :  Majalengka, 22 Mei 1995
alamat           : Desa Indrakila, kec. Sindang , Kab. Majalengka. provinsi JAWA BARAT
Facebook    :  BRILIAN OKA ATTAHIRI (klik ajah !)
Twitter          : Brilian_Oka_Attahiri  (klik ajah !)


ayah            : Kusaeri. S.pd
                     pekerjaan ayah saya seorang guru
ibu               : Nining Suryani
                     pekerjaan ibu saya, seorang wira swasta dan ibu rumah tangga.





it's My girl's friends

Chintia Devi

orang yang saya cintai di muka bumi  asseekk
gua sangat sayang dia banget :*











         pertamakali saya masuk ke dunia Blogger ini, saat saya pertama kali masuk SMA
Nama sekolah saya yang tercinta adalah SMAN 1 RAJAGALUH

saya belajar blog ini secara "Otodidak"
awalnya saya sugguh tidak mengerti sama sekali, namun saya ingin tau lagi dengan dunia situs di internet
ya mempelajari lebih mendalam lagih..
akhirnya saya lumayan mengerti walaupun itu sedikit,
dan saya sekarang sekarang ini sedang belajar tentang menjadi seorang HACKER, seperti biasa saya belajar sendiri tanpa bantuan dari siapa-siapa.Dan bagaimanapun caranya keinginan saya harus terwujud.

cukup sekian saja tentang saya, terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar